Pemakaian vitamin E

Pemakaian vitamin E

Pemakaian vitamin E tak boleh sembarangan, faktor ini sebab apabila mengkonsumsi vitamin E tak mengikuti aturan yang dianjurkan bisa berakibat negatif bagi kesehatan tubuh.

Pemakaian vitamin E

Jangan mengkonsumsi dengan dosis yang berlebihan. Vitamin E kemungkinan tak aman apabila dikonsumsi dalam dosis tinggi setara 400 IU ataupun lebih, terlebih apabila Kamu menderita penyakit semacam diabetes alias penyakit jantung. Menurut penelitian, dosis yang tinggi dalam mengkonsumsi vitamin E bisa menambah risiko terkena akibat efek samping yang serius, bahkan bisa menyebabkan kematian. Keperluan harian vitamin E yang direkomendasikan yaitu 22.4 IU (bagi usia 14 tahun ke atas).

Mengkonsumsi vitamin E yang berlebihan bisa mengakibatkan diare, kelelahan, sakit kepala, kram perut, mual, memar, ruam, pendarahan, dan pengamatan menjadi buram.

Hindari mengkonsumsi dengan cara bersamaan dengan multivitamin. Beberapa penelitian menemukan bahwa mengkonsumsi suplemen vitamin E dan suplemen multivitamin yang lainnya bisa menambah risiko kanker prostat bagi pria. Oleh sebab itu, betapa baiknya untuk tak mengkonsumsi dengan cara bersamaan.

Tidak semua orang bisa akrab dengan vitamin E. Tersedia juga beberapa beberapa kalangan yang lebih baik menghindari vitamin E alias betapa baiknya untuk berkonsultasi terlebih dahulu terhadap dokter Kamu sebelum mengkonsumsi suplemen vitamin E umpama pada bunda hamil, penderita stroke, ketidak lebihan vitamin K, penderita kanker kepala dan leher, sedang mengkonsumsi tipe obat-obatan tertentu, memiliki gangguan pendarahan, maupun ingin meperbuat operasi.

Itulah kegunaaan vitamin E bagi kesehatan dan kecantikan tubuh. Tak sedikit makanan yang mengandung vitamin E semacam tersedia di kuning telur, labu, brokoli, bayam, kacang almond, udang, dan minyak zaitun. Mengkonsumsi vitamin E dalam bentuk alamiah lebih dianjurkan dibandingkan mengkonsumsi vitamin E olahan.


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top