Keunggulan dari Banyak Redmi Note 5 Pro

Keunggulan dari Banyak Redmi Note 5 Pro

Keunggulan dari Banyak Redmi Note 5 Pro - Pada tahun lalu membanggakan layar yang lebih tinggi dengan hampir tanpa batas sebagai fitur utamanya. Secara alami, kami mulai melihat tren ini mengalir ke segmen mid-range dan entry-level, dengan telepon seperti InFocus Vision 3  ( Review ) dan Honor 9 Lite  ( Review ) untuk beberapa nama. Xiaomi telah menjadi favorit di ruang anggaran dan sekarang bergabung dengan pesta.


Keunggulan dari Banyak Redmi Note 5 Pro


Redmi Note 5 Pro telah peringkat sebagai smartphone atas penjualan di tahun lalu, jadi harapan untuk merek produsen China penawaran baru untuk tahun lalu yang sangat tinggi. Baru  Catatan redmi 5  ( Ulasan ) memiliki sepatu besar untuk mengisi dan dari apa yang telah kita lihat , itu berhasil melakukannya dengan cukup baik.


Xiaomi juga telah meluncurkan model yang lebih kuat dengan kamera yang lebih baik, dan disebut  Redmi Note 5 Pro . Ini adalah ponsel pertama yang meluncurkan platform seluler Snapdragon 636 baru dari Qualcomm, yang mendukung tampilan full-HD + dan menampilkan inti CPU Kryo kustom milik Qualcomm. Sementara semua ini terdengar bagus di atas kertas, pertanyaan besarnya adalah apakah itu sepadan dengan premium di atas Redmi Note 5 standar. Mari kita cari tahu.


Desain dan pembuatan Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Dari depan, Redmi Note 5 Pro terlihat sangat mirip dengan Redmi Note 5, dengan sudut lengkung menonjol yang sama pada layar 18: 9. Ponsel ini masih memiliki batas yang terlihat di kiri dan kanan layar dan yang relatif lebih tebal di bagian atas dan bawah. Ini memang terasa sedikit berat pada 181g, yang mungkin disebabkan oleh logam belakang dan baterai yang besar. Trim putih dan emas dari unit ulasan kami terlihat bagus, tetapi Anda juga bisa mendapatkan ponsel ini dalam warna hitam, biru, atau emas mawar.


Bagaimana Keunggulan dari Banyak Redmi Note 5 Pro?

Layar 5,99 inci memiliki resolusi full-HD +, yang lebih lebar dari yang ditawarkan layar full-HD standar. Xiaomi membanggakannya memiliki kecerahan maksimum 450 nits, yang berarti bahwa di dunia nyata, layarnya mudah terbaca bahkan di bawah sinar matahari langsung. Gorilla Glass telah digunakan untuk perlindungan goresan. Tidak ada tombol kapasitif di sini karena Xiaomi telah menggunakan tombol navigasi di layar. Di atas layar, kami memiliki kamera depan, flash selfie yang tersebar, lubang suara, dan sensor.


Tombol volume dan daya ada di sebelah kanan ponsel, dan sedikit di luar jangkauan saat Anda memegang ponsel secara normal, tetapi terasa kokoh. Di atas, ada pemancar IR seperti pada smartphone Redmi Note sebelumnya. Di bagian bawah ponsel, kami memiliki soket headphone 3,5 mm, mikrofon, port Micro-USB, dan kisi-kisi speaker. Sekali lagi, agak mengecewakan tidak memiliki port Tipe-C. Mengingat ini adalah model 'Pro', kami akan menghargai konektor yang lebih baru. Di sebelah kiri, kami memiliki slot dual-SIM hybrid yang dapat menampung dua Nano-SIM atau kartu microSD (hingga 128GB) di slot kedua.


Bagian belakang logam mengingatkan kita banyak pada Redmi Note 4, dengan lapisan matte dan tepi yang sedikit meruncing. Sensor sidik jari sejajar dengan nyaman di jari Anda saat Anda memegang telepon, dan autentikasinya cepat. Tonjolan kamera sangat mencolok, dan mari kita hadapi itu, desainnya telah, harus kami katakan, "sangat terinspirasi" oleh iPhone X.


Bahkan penataannya pun sama, dengan dua sensor kamera mengapit dual-LED flash. Benjolan juga berarti ponsel ini berada pada sudut yang tidak tepat saat Anda meletakkannya di permukaan yang datar. Bagian belakangnya polos, simpan untuk logo Mi yang dicetak di bagian bawah. Demikianlah Artikel tentang Keunggulan dari Banyak Redmi Note 5 Pro semoga bermanfaat.




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top